Senin, 21 November 2016

Sewa Motor di Bali yang recomended

Hallo Guy's sekedar berbagi pengalaman aja nih yaa .. 

Bali? Siapa yang ga tau nama Kota yang satu ini , pasti semua udah tau haha.. Mau kesana tapi bingung mau sewa kendaraan atau pengen ada yang guide biar ga susah disana . Ada agen tour yang recommend menurut saya .. seriuuussss... kenapa? karena saya sudah beberapa kali ke bali dan alhamdulillah ga pernah ada masalah.

Jadi waktu itu awalnya saya sempat ragu , karena saya Whatsapp Mas nya 3 hari sebelum keberangkatan dan di jawab "Ok, nanti ditunggu di bandara" . Hari keberangkatan saya khawatir kalau ini penipuan tapi di dalam hati ko rasanya tidak mungkin ya karena uangnya juga belum saya kirim haha . Sesampainya di bandara , saya beri tahu Mas Bayu kalau saya sudah sampai. Rasa khawatir masih berkecamuk di hati takut perjalanan liburan ini jadi berantakan, maklum lah saya pergi di hari ulang tahun saya hahah #malahcurhat.

Saya di arahkan untuk janjian di parkiran , dan alhamdulillah tiba orangnya. hehhee lega rasanya, setelah itu cek kendaraan , cek helm , cek jas ujan , cek stnk dan cek kuintansi wkwkw. Kita cukup menyiapkan foto copy KTP saja dan sudah bisa pakai motornya. Oh iya , bisa request pakai motor matic atau manual/gigi . karena saya lebih suka pakai matic jadi saya lebih memilih matic.

Sekedar info , sewa motor ini kita ambil di bandara / terminal/hotel (tergantung kemauan customer). dan nanti pas kita mau pulang juga tinggal simpen motor dan kuncinya di bandara/tempat janjian sebelumnya juga. jadi kalau kalian punya tiket pulangnya pagi - pagi buta atau malam hari ga perlu repot buat kembaliin dan nunggu si yang punya.

Enaknya pakai jasa Tripphoria :

1. Pelayanan cepat
2. Ramah 
3. Bisa pilih jenis kendaraan 
4. Alat - alat lengkap ( Helm 2 , jas ujan , stnk)
5. Ga pake ribet
6. Murah 

Sewa motor ini yang udah jadi langganan setiap kali saya ke bali dan selalu ga mengecewakan...seriuuusss 😊😋

Bagi kalian yang mau ke bali , bisa coba pakai jasa Tripphoria , karena saya jamin pasti kalian juga merasakan hal yang sama 😍.  

Contact Person :
Mas Bayu / ByTripphoria 
087860985449



Saya beserta motor sewaan 



Happy Holiday Kawaaannn 😊


1 komentar:

  1. Wah mas bayu lama-lama motonya udah mau nyaingin kfc aja, Jagonya motor hahaha...

    Nambahain testimoni mba lia aja yang huhuu gelis pisan, kalo mw cr yang pasti teruji mas bayu memang bisa diandalkan dan terpercaya. Salah satu legenda rental motor sebelum akhir belakang tahun menginjak angka belasan. Tapi kini sudah banyak pesaing sehat yang terbukti ok juga dan bisa dimasukan dalam referensi kalian yang mau rental motor di bali

    BalasHapus