Selasa, 15 Juli 2014

Destinasi Impian Tahun Ini

Pengeeeeen banget saya keluar dari rutinitas yang selalu saya kerjakan , yups ngantor! Tiap hari cuman liat layar tipis hitam dengan banyak sticky notes atau pun post it yang bertebaran dimana mana dengan judul “deadline project” . karena tiap tahun itu selalu ada jatah cuti maka dari itu saya ingin memanfaatkan nya dengan cara Long trip mas bro!! hahha
Kebiasaan , setiap kali browsing pastinya selalu nyari thread berbau travelling , entahlah yah soal yg satu ini ga ada bosen nya , malah semakin kita banyak mencari thread soal travelling malah makin ga tahan untuk travelling lagi.contoh nya destinasi tahun ini yang ingin saya lakukan nanti.

Longtrip kemana aja sih?Banyak!

1.       Bandung – Jogja
Dari bandung naik kereta ekonomi ke jogja , kenapa naik kereta ekonomi? Karena ngirit namanya juga backpacker ( banyak keinginan tapi ngirit haha ).ngapain yaaah dijogja?
Sebenernya sih saya udah pernah juga ke jogja , tapi karena tempat ini juga ada kenangan special maka dari itu saya ingin kesini lagi.heheh
Saya ingin ke pantai yang terkenal dengan kebersihan nya , yups indrayanti! Pantai ini dikelola oleh swasta katanya kalau buang sampah disini akan dikenakan denda.maka dari itu saya ingin coba menikmati pantai ini,itu destinasi pertama. Kedua , saya ingin ke pantai krakal . katanya ini pantai juga bagus. Dijogja banyak sekali pantai yang indah , malah satu gugusan , jadi mudah saja bila ingin menyusuri pantai selatan jogja ini.dan terakhir saya ingin keliling jogja, waktu itu saya tidak sempat untuk keliling jogja.

2.       Jogja – Banyuwangi
Dari jogja naik kereta ekonomi lagi ke banyuwangi , dibanyuwangi ambil jatah 2 hari.destinasi nya , pulau merah , pantai green bay , baluran .

3.       Banyuwangi – bali
Nah dari sini sih deket tinggal nyebrang doank kepelabuhan ketapang , dibali ini saya ingin eksplore bali , yang dulu belum saya eksplore semua.destinasi nya apa? Pantai kuta . pantai dreamland , tanah lot , pantai pandawa , pura ulun danu , ubud , nusa penida , pokonya ngubek bali bangettt deh.

4.       Bali – Lombok
Yeay Lomboook! Lombok , ga ada habisnya deh untuk pulau ini. Destinasi nya , pantai tanjung aan , Pantai gili trawangan , gili air , dan gili meno , lalu ke gunung rinjani (klo bisa).

Dari bulan mei udah cari banyak bahan buat kesana dengan cara backpacker , dan kira kira mungkin yah harus ada duit sekitar 2jtaan.yaa bisa diirit – irit jadi 1,5 jt PP wkwk , semoga Longtrip ini bisa tercapai tahun ini , semoga dipermudah rejekynya jugaaa aamiin :D jadi ga sabaaarrr !! hehhe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar